Pantai Padang Pandang Bali

Pantai Padang Pandang Bali

      Pantai Padang Bali, pantai dengan keunikan yang berlatarbelakang perbukitan rindang serta batu karang yang terjal ini juga dijuluki Pantai Labuan Sait. Pantai ini berlokasi di Jl. Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Hanya diperlukan kurang lebih 45 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju ke Pantai padang Bali. Untuk sampai ke pantai ini Anda dapat menggunakan jasa dri penyewaan mobil dengan supir nya sekaligus. Setibanya di pantai ini mata Anda akan dimanjakan oleh pasir putih dengan airnya yang sangat tenang dan jernih untuk bersantai bersama keluarga. Karenanya pantai ini sering kali digunakan untuk lokasi syuting film maupun video clip. Hal ini juga yang membuat pantai Padang menjadi semakin terkenal dan di kunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

      Untuk Anda yang hoby berselancar, pantai padang adalah pilihan destinasi Anda, karena sensai ombak yang didapat di pantai ini sangat berbeda dengan pantai lainnya di Bali, karena di bagian agak dalam pada Pantai Padang ombak lebih besar dan lebih panjang, sehingga cocok digunakan untuk berselancar. Saat senja tiba pun, pantai ini akan semakin ramai oleh pengunjung, langitnya yang orange, udara yang sangat sejuk serta air pantai yang sangat jernih menambah pesona pantai Padang sebagai tempat wisata di Bali. Udara pantai nya yang sangat sejuk, serta air laut nya yang jernih kehijauan sangat menunjang sekali bagi mereka – mereka yang ingin mengabadikan moment indah di pantai ini. Di daerah pantai ini juga tersedia penginapan seperti hotel, villa/bungalow untuk Anda yang ingin menginap dan menghabiskan waktu beberapa hari di Pantai Padang.

      Di sekitar kawasan Uluwatu Anda akan menemui banyak sekali bangunan penginapan. Anda dapat memilih sendiri penginapan sesuai dengan budget yang anda punya. Disini tersedia penginapan mulai dari harga kelas melati hingga harga hotel berbintang, dan tentu saja fasilitas yang ada dan disediakan bergantung pada harga masing – masing hotel tersebut. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini berasal dari Eropa, mereka adalah orang – orang yang kebanyakan menginginkan suasana tenang dan nyaman.

Komentar