Taman Laut Manuala Maluku

Taman Laut Manuala Maluku

      Taman Manuala, salah satu taman laut di maluku yang panorama alamnya masih asri dari keserakahan manusia yang tidak bertanggung jawab. Pantai cantik dan mempesona ini wajib Anda kunjungi saat Anda menjelajah di Indonesia timur, yaitu kepulauan maluku. Maluku yang terkenal sebagai provinsi dengan sebagian besar wilayahnya adalah kepulauan memiliki banyak pesona alam menabjubkan seperti halnya Taman Laut Manuala ini. Potensi kepariwisataan yang menjajikan bagi wisatawan untuk berkunjung menikmati keindahan alam yang masih asri dan alami, tak heran jika banyak pengunjung dari mancanegara mencari pesona ke Taman Laut Manuala. Taman Luat terbaik setelah Bunaken ini mempunyai daya tarik bawah laut yang mempesona dan eksotis masih alami dan belum terjamah oleh tangan manusia.

      Sehingga keindahan Taman Laut Manuala Maluku tidak kalah dengan taman laut lainnya. Terumbu karang yang eksotis, banyak satwa selaras yang berdampingan secara alami menambah daya tarik pengunjung untuk berwisata dan menikmati keindahan Taman Laut Manula. Jadi Anda dapat menikmati liburan wisata ke Taman ini dengan puas. Taman Laut Manuala ini dapat Anda nikmati di tiga pulau seperti Pulau Banda, Pulau Tiga, dan Manuala Beach. Dimana keindahan lautnya tidak kalah indah dengan taman laut lainnya di Indonesia Timur. Sebagai daerah kepulauan, gunung api, daerah perbukitan, teluk, danau, ketersediaan daya tarik bawah laut sesuai dengan karakteristik wilayah Maluku.

      Selain keindahan alam bawah lautnya, wisatawan yang berkunjung ke Taman Laut Manula juga akan terpuaskan dengan kondisi masyarakatnya yang sangat ramah yang menganggap Wisatawan adalah Raja. Tidak hanya rempah-rempahnya, maluku juga kaya akan pesona alamnya, terdiri dari ratusan kepulauan ini membuat maluku memiliki keunikan penorama nya, sehingga dari situ banyak pengunjung yang ingin berwisata di Pulau Maluku ini. Selain wisata alam nya yang begitu menarik, objek wisata lainnya seperti objek wisata sejarah juga mempunyai daya tarik sendiri bagi pengunjungnya. Beberapa peninggalan zaman kolonial disini masih terpelihara dengan baik hingga sekarang.

Komentar