Pantai Natsepa

Pantai Natsepa

      Pantai Natsepa, pantai ini berlokasi di Desa Suli Kecamatan Salahutu, Kebupaten Maluku Tengah. Jarak yang harus Anda tempuh agar sampai ke objek wisata yang terkenal dnegan pasir putihnya ini adalah +- 15km jika di tempuh dari pusat Kota Ambon, dan +-23km jika Anda tempuh dari Bandara Internasional Pattimura. Beberapa transportasi yang dapat Anda gunakan adalah: - Dari pusat Kota Ambon, Anda dapat menggunakan angkot dengan tarif Rp. 5.000/orang. Angkot ini akan beroperasi pada pukul 04.50 sampai dengan 21.00 WIT - Dengan menggunakan mobil charteran, dengan tarif sekitar di atas Rp. 100.000 - Dari Bandara Anda dapat menggunakan angkutan kota menuju daerah Passo, setelah itu oper angkot dengan tarif Rp. 3.000 . namun untuk Anda yang kurang senang naik angkot, Anda dapat menaiki taksi denganbiaya di atas Rp. 100.000 Pantai ini merupakan wisata tujuan favorit karena lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Ambon. Dengan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dengan transportasi darat, Anda sudah bisa sampai di Pantai Natsepa. Saat akhir pekan tiba, pantai ini dipenuhi oleh para wisatawan baik sekeluarga yang membawa anak-anak maupun muda mudi. Tak heran jika liburan datang pantai ini akan dipenuhi oleh pengunjung. Dengan tarifnya yang terbilang murah, yaitu hanya Rp. 2000 untuk dewasa dan Ro 1.500 untuk anak-anak.

      Laut di Pantai Natsepa ini cukup tenang dan pantai nya terlihat sangat bersih. Keindahan di pantai ini terlihat semakin nyata dengan pasir putihnya. Di sela-sela saat bermain air pantai, para pengunjung dapat berteduh karena disini pantai terasa rimbun dengan jejeran pepohonan yang ada di sekitar pantai natsepa. Perpaduan warna hijau, putih, dan biru yang serasi, serta hijaunya dedaunan dari pohon-pohon juga menciptakan pemandangan yang lebih indah serta mempesona. Pantai natsepa ini termasuk pantai yang cukup luas, saat sedang surut membuat pantai ini semakin bertambah luas. Luasnya pantai ini memungkinkan anak-anak untuk menjadikan tempat ini sebagai arena untuk bermain sepakbola.

      Disini juga tempat favorit untuk yang senang bermain pasir, membangun istana pasir, dan juga menguburkan diri di dalam pasir. Maka disini Anda akan lupa waktu saat bermain dengan pasir ditemani hembusan angin yang sangat sejuk. Pantai natsepa sangat aman Anda gunakan untuk berenang, wisatawan yang mengunjungi pantai ini juga sangat senang berenang di pantai ini karena lautnya yang tenang yang terhalang oleh teluk. Pantai natsepa ini pantai yang landai sehingga tidak membahayakan untuk kalian yang hanya ingin sekedar berlajan ke arah laut sambil bermain air. Untuk berenang, Anda juga dapat menyewa ban yang telah disediakan oleh pengelola. Anda dapat juga duduk di bawah pohon yang rindang untuk menikmati luasnya pantai natsepa, biru pantainya serta pegunungan hijau diseberang adalah perpaduan pemandangan yang sangat luar biasa untuk dinikmati bersama keluarga.

Komentar