Pantai Legian

Pantai Legian

      Legian obyek wisata di Bali sangat terkenal sampai ke mancanegara, terletak disebelah utara pantai Kuta. Legian Beach In Indonesia, nama yang orang asing sering gunakan, untuk menyebut nama pantai Legian Bali. Legian sebuah kawasan tempat wisata di Bali yang tidak terlalu luas, tapi di sepanjang daerah Legian Bali, semuanya berada di pinggir pantai. Wilayah Legian Bali, terbentang dari Jalan Melasti sampai ke Jalan Arjuna. Sebagain besar hotel terkenal yang ada di tempat wisata Legian Bali, berada di pinggir pantai. Banyak majalah tour and travel menuliskan, pantai Legian Bali salah satu pantai yang harus dikunjungi, selama liburan di Bali selain pantai Kuta Bali. Pantai Legian juga menawarkan askes yang sangat mudah untuk tempat berbelanja dan banyak terdapat bar di sekitar pantai Legian.

      Perbedaan signifikan dari pantai Legian dengan pantai Kuta Bali. Di pantai Legian, memberikan kesan resort dan lebih cocok buat anda yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai. Berbeda dengan Kuta Bali yang setiap hari selalu ramai.

      Kisaran harga hotel dan restoran di kawasan Legian obyek wisata di Bali, hampir sama dengan kawasan obyek wisata pantai Kuta. Menawarkan harga yang jauh lebih kompetitif dari pada tempat wisata di Bali yang lain. Salah satu hotel yang mungkin cocok buat anda adalah Padma Resort Bali at Legian. Pantai Legian juga memiliki pasir putih, sama seperti pantai Kuta Bali dan relatif lebih sepi dibandikan dengan pantai Kuta Bali. Di tempat wisata Legian Bali, wisatawan yang paling mendominasi adalah wisatawan mancanegara, khususnya wisatawan dari Australia.

     Banyak wisatawan Australia memilih tempat wisata Legian Bali, karena begitu banyaknya penginapan ataupun hotel yang menawarkan harga sewa relatif murah.Selain itu tempat wisata Legian Bali terdapat banyak tempat untuk night life, seperti diskotik, night club, pub. Daerah pantai Legian yang paling terkenal adalah daerah pantai yang berada di depan Jalan Padma Legian. Pantai juga terkenal dengan nama lain, yaitu pantai Padma. Di pantai ini lebih terkesan santai dan sangat cocok untuk berselancar dan merupakan salah satu pantai pasir putih yang kebersihannya terjaga.

     Di sepanjang pantai terdapat hotel dan pihak hotel menyediakan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan pantai Legian Bali. Lokasi Legian Obyek Wisata Di Bali Selatan. Jika anda berangkat dari airport Ngurah Rai, hanya memerlukan waktu 30 menit. Sama seperti tempat wisata di Bali selatan yang lain, jalan menuju kawasan pantai Legian sangat sering mengalami kemacetan. Untuk mendapatkan lokasi dari pantai Legian, silakan gunakan peta ini dengan cara mengklik link, Peta Lokasi Pantai Legian.

     Untuk mengelilingi kawasan Legian obyek wisata di Bali ada banyak cara yang dapat anda lakukan seperti:

  1. Jalan Kaki. Untuk dapat menelusuri kawasan Legian obyek wisata di Bali dengan leluasa, berjalan kaki cara terbaik. Tentunya jika anda tidak buru-buru dan suka berjalan kaki.
  2. Menyewa Sepeda Motor. Bagi anda yang tidak terlalu suka berjalan kaki, menyewa sepeda motor salah satu pilihan yang dapat anda gunakan, untuk mengelilingi kawasan Legian obyek wisata di Bali. Tempat penyewaan sepeda motor banyak terdapat di kawasan Legian obyek wisata di Bali. Harga sewa mulai dari Rp 50.000/sepeda selama 24 jam.
  3. Rental Mobil Dengan Supir Di Bali . Bagi anda yang tidak menginap di kawasan Legian obyek wisata di Bali, sarana transfortasi terbaik yang dapat anda gunakan adalah menggunakan jasa rental mobil dengan supir di Bali. Ada alasan kenapa kami merekomedasikan untuk menggunakan supir saat menyewa mobil, bukannya meminta anda menggunakan jasa sewa mobil tanpa supir. Jalan di kawasan wisata Legian Bali, hampir setiap hari mengalami kemacetan, selain itu jalan lebar jalan sangat kecil dan terkadang banyak sepeda motor atau mobil yang parkir di pinggir jalan. Jika anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, semua hambatan dijalan tersebut tidak perlu anda pikirkan.

Komentar