Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait

      Kawasan Kuta Selatan, menjadi tempat wisata pantai yang paling banyak dikagumi serta dikunjungi oleh wisatawan, seperti juga halnya pantai Labuan Sait, terletak di desa Pecatu. Pantai ini lokasinya di bawah tebing karang berbatasan langsung dengan perbukitan yang memiliki tebing-tebing karang, pasirnya berwarna putih bersih, airnya biru bening, menghadap ke laut lepas. Deburan ombak Samudera Indonesia seperti magnet alam yang menarik para penggemar peselancar untuk bisa menjajal gelombangnya. Suasananya tenang tidak seperti pantai Kuta yang selalu dipadati pengunjung, objek wisata di Bali ini bisa mengubur kepenatan serta kejenuhan anda setelah rutinitas, suasana tenang, damai, jauh dari kebisingan dan gambar alam nyata terlihat eksotis.

      Di pantai Labuan Sait Pecatu ini, selain ombak bagus untuk para peselancar, pengunjung juga bisa bersantai, bercengkerama bersama orang-orang tercinta di atas pasirnya yang putih, berjalan menikmati alam sekitarnya, tebing-tebing alamnya cocok untuk objek photography, mengabadikan moment kunjungan anda, untuk bisa menjelajahi perairannya anda bisa sewa sampan nelayan setempat, menyusuri semenanjung bukit dengan segela sensasi keindahannya. Ketenangan alam, desiran angin laut menerpa wajah, alamnya masih perawan belum dijamah keserakahan manusia, menjadi terapi alami untuk bisa menyegarkan tubuh serta pikiran para penikmatnya, sketsa alam tersebut akan membuat anda berdecak kagum.
 

  • 02 August 2017

Bingung mencari kendaraan? Bingung menyewa kendaraan dimana? Bingung mencari harga yang pas? Share Trans solusinya. Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car dan Owner yang menyediakan kendaraan Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Komentar